Monthly Archive: October 2010

Oct 22

6 tahun di jogja

6 tahun waktu yang tak sebentar 6 tahun begitu panjang 6 tahun penuh kenangan 6 tahun penuh perjuangan tak terasa kini tlah berlalu tetes peluh belum kering dari ingatan terik panas pun belum lah hilang tak terlupa tapak ditanah Jogja kota yang indah Jogja penuh kenangan Jogja penuh keindahan Jogja kota bersejarah Tak kan hilang …

Continue reading »






Oct 20

Rembulan

Bersinar terang dimalam yang dingin Berselimut awan putih nan indah Bertahtakan bintang gemerlap Berhiaskan hitamnya langit nan tinggi Cahayamu menyinari sanubari yang sepi Cahayamu menyibak ketenangan malam Cahayamu menemani panjangnya malam Cahayamu menenangkan diri Rembulan, begitu indah dipandang Rembulan, tak sampai tangan ku gapai Rembulan, keagunganNYA ada padamu Rembulan, indah senyummu dimalam yang sunyi






Oct 15

Bayi tak kenal menyerah

Di ruang keluarga waktu habis isya’ A berkata : adik, kok kgak belajar kenapa? B berkata : sebenarnya ada PR tapi malas kerjain, besuk pinjam pya tman aja kan beres .. A berkata : wah kok gitu, mau tak jewer nih !!! B berkata : ehm, jangan (sambil menutup telingannya) A berkata : kamu punya …

Continue reading »






Oct 12

Syawal tlah pergi

Embun pagi telah menggering Daun gugur telah menggering Telaga air telah menggering Waktu terus berjalan Tak ayal tinggal kenangan Semua berlari wahai kawan Lalu lalang orang silih berganti Tak satupun berhenti Bulan pun silih berganti Kini syawalqu telah pergi Tak akan lagi kembali Mungkin kah ku temui syawal lagi Bulan peningkatan Bulan yang penuh suka …

Continue reading »






Oct 08

Syawal oh syawal

Sore hari, sambil duduk-duduk di teras rumah … A berkata : dik, dah mandi belum??? B berkata : udah kak, emang kenapa tumben tanya gitu (sambil manyun) A berkata : kamu inget gak syawal tinggal berapa hari ??? B berkata : apa hubungan mandi dan syawal sih kak, kgak nyambung jaka sembung (sambil tertawa terbahak-bahak) …

Continue reading »